Niwana SOD

Niwana SOD - Penemuan Terbesar setelah Penisilin

Melalui riset selama 7 tahun akhirnya Prof. Yuki Niwa menemukan teknologi yang dapat merekayasa antioksidan dari tumbuh-tumbuhan sehingga dapat bekerja seaktif dan seefektif enzim SOD alami dalam tubuh bahkan mampu merangsang kerja enzim SOD alami menjadi lebih baik. Penggunaan rutin sesuai anjuran telah berhasil membantu proses perbaikan berbagai penyakit bahkan yang selama ini sulit diatasi. Tak heran bila suplemen ini dijuluki sebagai penemuan terbesar setelah penisilin karena di zaman modern ini dunia kesehatan tidak lagi berkutat dengan penyakit infeksi melainkan pada penyakit-penyakit non-infeksi degeneratif yang semakin kompleks.

Keunggulan Niwana SOD karena kealamian bahan dan teknologi pembuatannya

* 100% terbuat dari tumbuhan dan bijian : gandum, kulit beras, pearl barley, lobak daikon Jepang, kedelai, poleo juice, biji dan minyak wijen, ekstrak teh hijau Jepang, jeruk yuzu, aspalathus linearis dan hatumogi.
* Proses pemanasan dengan sinar infra red (infra merah) untuk memecah molekul sehingga berberat molekul rendah agar mudah diserap sel.
* Fermentasi dengan jamur Aspergilus orizae (koji) untuk mengaktifkan komponen antioksidan.
* Lipofilisasi (pelemakan), teknik rekayasa sehingga antioksidannya mudah dikenal dan diserap oleh lemak membran/dinding sel.

Beberapa pertanyaan muncul berkenaan dengan reaksi yang ditimbulkan setelah mengkonsumsi Niwana SOD. Banyak orang menggangap hal ini sebagai suatu ketidakcocokan atau sebagai efek samping sehingga setelah muncul reaksi langsung dihentikan penggunaannya. Benarkah demikian ?

Niwana SOD dibuat dari bahan-bahan yang 100 % alami, yaitu bahan-bahan yang sering digunakan sebagai bahan pangan untuk konsumsi sehari-hari seperti kacang kedelai, biji dan minyak wijen, gandum, ekstrak teh hijau Jepang, jeruk yuzu dll. Karena itu Niwana SOD sangat aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping. Kalaupun ada reaksi setelah mengkonsumsinya, itu merupakan reaksi perbaikan dan hanya sebagian kecil yang merasakan.

No Comments Yet.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0